Rama Pratama Dapat Rekomendasi PDIP, Ini Respon Pradi

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Mantan anggota legislatif PKS, Rama Pratama bakalan maju di Pilkada 2020 menjadikan perpolitikan di Depok semakin seru.

Sebab, Rama Pratama telah mendaftarkan diri di DPP PDI Perjuangan dan diisukan bakal mendapat rekomendasi dari partai politik tersebut.

Read More

Meski begitu, PDI Perjuangan dan Partai Gerindra Kota Depok sudah sepakat mengusung nama Pradi Supriatna sebagai calon wali kota dan Afifah Alia sebagai calon wakil wali kota di Pilkada Depok 2020.

Tapi kenyataanya dua bakal calon ini belum mendapatkan surat resmi rekomendasi dari pengurus partai politik pusat.

Menanggapi Rama Pratama jika  mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan sebagai calon wali kota menjelang pendaftaran di KPU Depok.

Pradi Supriatna mengaku tidak terbiasa berandai-andai.

“Hidup saya tidak terbiasa berandai andai, tidak terbiasa berandai andai.

Langkah kongkret sudah saya penuhui dari A sampai Z,” ucap Pradi menjawab saat diskusi bersama forum DMC di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (8/7).

Lalu Pradi mengatakan, saat ini koalisi PDI Perjuangan dan Gerindra sudah membicarakan soal persiapan kemenangan di Pilkada Depok 2020.

“Kalau tiba tiba (Rama) dapat rekomendasi (dari PDI Perjuangan) karena kedekatan itu persoalan lain. karena mekanisme sudah tempuh jauh sedemikian jauh dan kita serahkan ke internal PDI Perjuangan,”

” Yang pasti untuk organisasi¬† kemarin¬† itu sudah ditemukan pertemuan elit dan menyiapkan kesiapan pemenangan di Pilkada Depok ,” pungkasnya. (wan/WD)

Related posts