Sehari Dua Mayat Ditemukan, Satu Diduga Korban Pembunuhan di Apartemen Depok

  • Whatsapp
Ilustrasi/Pixabay

WartaDepok.com – Warga Kota Depok, Jawa Barat dikagetkan dua mayat beda jenis kelamin di lokasi berbeda pada Selasa (4/8/2020) malam.

Pertama mayat laki -laki bernama Musa (89) ditemukan di sebuah kontrakan kawasan Kecamatan Sawangan.

Read More

Lalu kedua, mayat perempuan bernisial AHO (36) tahun di Apartemen Residence 5 Kecamatan Beji diduga korban pembunuhan.

“Untuk penemuan mayat laki laki di Sawangan itu karena sakit, pertama ditemukan oleh tetangganya dalam kondisi terlentang,” kata Kepala Urusan Humas Polres Kota Depok, Iptu Made Budi, Rabu (5/8/2020).

Made Budi mengatakan, usai mendapat informasi tersebut tim Inafis Polres Metro Depok langsung ke lokasi untuk melakukan indentifikasi.

Dari hasil identifikasi di lokasi kejadian, korban sudah meninggal dua hari lalu.

“Tidak ditemukan luka luka. Penyebab kematian mayat itu karena penyakit komplikasi. Jasad almarhum dibawa ke Rumah Sakit dan di bawa keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk penemuan mayat perempuan itu berinisial AHO (36) diduga korban pembunuhan jasadnya sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan outopsi.

Berdasarkan keterangan polisi awal penemuan mayat perempuan ini dari laporan pihak pengelola apartemen Residence 5 di kamar 2.119 di Jalan Margonda.

“Posisi jasad mayat perempuan awal ditemukan dalam keadaan telungkup dengan tangan terikat di atas ranjang dengan kaki dan tangan terikat ke belakang. Ada luka di kepala mayat di bagian belakang dan kening,” kata Kasatreskrim Polrestro Depok, Kompol Wadi Sabani.

Wadi menduga mayat perempuan 36 tahun itu korban pembunuhan.

Dari lokasi kejadian, pihaknya menyita beberapa barang bukti atas penemuan mayat perempuan diduga korban pembunuhan yaitu tali, martil, dan lakban.

“Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. Kita juga bawa barang bukti di lokasi kejadian, ” ungkapnya. (Wan/WD)

Related posts