Serem… Asik Main Bulutangkis, Inces Berbaju Putih Terekam Kamera Warga Pancoran Mas

  • Whatsapp
Penampakan hantu kuntilanak di lapangan bulutangkis RW 05 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. (M. Irwan Supriyadi/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Foto diduga hantu nampak saat warga Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat melaksanakan kegiatan turnamen bulutangkis di kawasan Cagar Alam, itu viral di media sosial usai diposting.

Berbagai tanggapan dilontarkan di halaman komentar Instagram Depok24 Jam.

Foto itu menerangkan mahluk halus mirip kuntilanak yang biasa dikenal masyarakat pada umumnya. Sebab, sosok tertangkap kamera serba putih dan rambut hitam panjang.

Dari penjelasan keterangan di lokasi, foto itu diambil oleh warga sekitar yang sedang menonton pertandingan bulutangkis antar warga Cagar Alam berlokasi di Gang Balong Sari 2 RT02/05, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas.

“Foto itu gak hoaks, itu diambil warga yang sedang nonton bulutangkis. Gak sengaja terekam kamera handphone, kejadian semalam, ” kata Arief warga sekitar kepada Suara. com, Minggu (9/8/2020).

Kata dia, foto itu diambil oleh warga sekitar bernama Diki pada pukul 20.30 WIB Sabtu (8/8/2020). Kata dia, Diki tidak sengaja mengambil gambar yang ada mahluk halus tersebut.

“Gak sengaja, warga saat itu lagi asik nonton pertandingan bulutangkis, ” kata dia.

Masih di lokasi yang sama, Jaya warga setempat membenarkan bahwa foto pertandingan bulutangkis terdapat mahluk halus. Kata dia, mahluk halus itu adalah kuntilanak.

“Anak temen saya nama Diki yang ngambil, dia iseng -iseng aja buat dipasang di status karena kita lagi adakan kegiatan turnamen bulutangkis, ” kata Jaya di lokasi.

Jaya mengatakan, waktu mengambil foto saat para pemain bulutangkis melakukan pemanasan.

Namun setelah selesai bermain para pemain dan warga kaget ada kuntilanak di foto yang diambil Diki.

“Waktu ambil foto, di lokasi titik kuntilanak berdiri gak ada siapa -siapa. Pas banget di depan saya. Waktu semalam juga kan gerimis. Pemain bulutangkis pada kaget banget selesai jam 11 malam, ” tutur Jaya. (Wan/WD)

Related posts