Taman Kelurahan di Depok Kembali Dibuka, Pengunjung Diminta Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Warga saat menikmati waktu bersama keluarga di Alun-alun Kota Depok. (Foto: Diskominfo)

WartaDepok.com – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok kembali membuka seluruh taman kelurahan untuk umum. Kebijakan ini diambil seiring dibukanya Alun-Alun Kota Depok, Selasa (21/12).

“Alhamdulillah, sudah dibuka kembali taman-taman kelurahan, berbarengan dengan pembukaan alun-alun kemarin. Kami minta warga yang berkunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” ujar Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati di Balai Kota, Rabu (22/12/21).

Read More

Kendati demikian, kata Ety, pembukaan alun-alun dan taman kelurahan, masih dalam tahap uji coba. Untuk itu, tidak diperkenankan ada pelaksanaan acara besar. Seperti acara komunitas, pentas seni dan lain sebagainya.

“Tidak boleh ada kegiatan yang melibatkan banyak orang. Saat ini alun-alun dan taman diperuntukan bagi masyarakat yang berkunjung dan ingin menikmati suasana taman,” terangnya.

Senada dengan itu, salah satu warga RT 04 RW Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Slamet Riyadi menyambut baik dibukanya alun-alun dan taman untuk umum. Pasalnya, masyarakat haus akan hiburan setelah taman ditutup hampir dua tahun.

“Saya dan keluarga sangat menunggu dibukanya alun-alun dan taman. Terlebih, fasilitas yang ada di dalamnya sangat menarik. Terima kasih Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas pembukaan fasilitas publik ini,” tutupnya.

Related posts



banner 300300