Wakil Wali Kota Apresiasi Festival Depok Keren di Mekarjaya

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat mengunjungi warga yang tengah mempersiapkan lomba pada kegiatan Festival Depok Keren Mekarjaya, di Lapangan Proklamasi, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (29/10/22). (Foto : Diskominfo)

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengapresiasi kegiatan Festival Depok Keren yang diselenggarakan di Kelurahan Mekarjaya. Melalui event ini diharapkan dapat mengangkat perekonomian warga sekitar.

“Kegiatan ini sangat bagus karena ini upaya mendukung program UMKM dan bisa mengangkat perekonomian warga. Sekaligus melestarikan budaya Depok dan dirangkai dengan pentas seni,” ujar Bang Imam, sapaannya, usai membuka Festival Depok Keren Kelurahan Mekarjaya, Sabtu (29/10/22).

Dikatakannya, pelaksanaan Festival Depok Keren sesuai dengan visi Kota Depok yaitu maju berbudaya dan sejahtera. Dirinya berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi modal utama dalam menggerakkan perekonomian warga.

“Melalui semangat Festival Depok Keren ini, ayo bela dan beli produk lokal sehingga dapat maju dan berkembang, serta lestarikanlah budaya. Ini adalah wujud sinergi Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” terangnya seraya mengajak.

Senada dengan itu, Ketua Bidang I Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Etty Maryati Salim yang saat itu hadir menyebut, kehadiran UMKM dalam festival ini bertujuan untuk meningkatkan usaha ekonomi kemasyarakatan. Dirinya berharap, pelaku UMKM bisa menjadi bagian dalam membangkitkan perekonomian di Kota Depok.

“Semoga pelaku UMKM ini menjadi bagian atau memberikan kontribusi untuk bangkitkan ekonomi di Kota Depok. Ini bukan hanya satu atau dua warga yang bisa merasakan, tapi seluruh warga kebagian berkahnya,” harapnya.

“Saya bangga terhadap UMKM yang melibatkan warga sekitar. Semoga UMKM selalu hadir dalam setiap kesempatan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.