Walau Pandemi, Pedagang Hewan Kurban Tetap Semangat Berjualan

  • Whatsapp
Sugeng (39), pengelola Berkah Kurban (Ahmad Fachry/WMG)

WartaDepok.com – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H para pedagang hewan kurban mulai bermunculan. Adanya pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat para pedagang hewan kurban untuk berjualan.

Salah satunya Sugeng (39), pengelola Berkah Kurban ini mengatakan, walaupun saat ini masih dalam keadaan pandemi, ia tetap semangat untuk menjajakan hewan kurbannya.

Read More

“Saya masih ikhtiar untuk berjualan, namanya rejeki kita kan tidak tahu, yang penting masih berusaha untuk tetap menawarkan hewan kurban kepada para pembeli,” katanya di lapak penjualannya di Jalan Al Hidayah, RT 3 RW 11, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/7/2021).

Dilanjutkannya, hewan kurban yang tersedia saat ini ada 40. Tidak menutup kemungkinan untuk ditambah kalau pemesanan meningkat.

“Disini kami hanya menjual domba dan kambing. Saat ini baru ada 40, jika permintaan terus bertambah tidak menutup kemungkinan kita akan tambah lagi,” terangnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, mulai dari Rp. 2,7 Juta sampai Rp. 5 Juta.

“Untuk harga sudah termasuk pemeliharaan sampai nanti akan dikirim ke pembeli. Sedangkan untuk pengiriman sudah free ongkir untuk sekitaran Depok, tetapi kalau diluar Depok ada yang membeli lebih dari satu itu juga gratis ongkir,” tutupnya.

Pemesanan bisa datang langsung ke lapak atau bisa menghubungi Yudhi di nomor 0857-1639-7379.(Hry/WMG)

Related posts



banner 300300