Waras Optimis Pradi-Afifah Menguasai Debat Publik

  • Whatsapp

WartaDepok.comĀ – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto meyakini Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia menguasai debat publik yang dihelat KPU Kota Depok 22 November besok.

“Saya yakin, keduanya dapat menguasai debat publik besok,” kata Waras, Jumat (20/11).

Read More

Anggota Komisi I DPRD Jabar ini mengungkapkan, sosok Pradi merupakan putra daerah asli yang benar-benar merakyat dan mencintai kotanya.

Selain itu, punya pengalaman di beberapa organisasi, mulai dari partai politik, organisasi masyarakat hingga birokrasi sebagai Wakil Wakikota Depok.

“Walaupun saat menjadi Wakil Walikota Depok tidak diberikan peran. Tapi, dengan caranya sendiri, Pradi dapat blusukan ke lingkungan dan dicintai warga Depok,” paparnya.

Sebab, kata dia, Pradi merupakan sosok pemimpin muda yang cerdas, visioner dan paham permasalahan yang dihadapi Kota Depok.

“Bang Pradi pemimpin yang dibutuhkan warga Depok,” katanya.

Kemudian, wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini melanjutkan, sosok pendamping Pradi, yakni Afifah Alia merupakan figur pengusaha sukses dengan latarbelakang Sarjana Teknik.

Karenanya, Waras meyakini Afifah dapat menjawab permasalahan terkait infrastruktur berikut dengan solusinya.

“Ibu Afifah sosok pemimpin perempuan yang dapat mewakili gendernya, kaum perempuan harus memilih Ibu Afifah sebagai keterwakilannya di eksekutif. Karena, hanya Ibu Afifah satu-satunya kontestan perempuan. Sehingga, Paslon Nomor Urut 1 merupakan kolaborasi yang komplit dan memenuhi unsur keterwakilan,” papar Waras.

Untuk itu, Waras mengajak seluruh warga Depok untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih pasangan yang paling komplit dan memenuhi unsur keterwakilan bagi warga Depok.

“Coblos Nomor Urut 1, Pradi-Afifah untuk Kota Depok yang lebih baik,” tutupnya.(mia/WD)

Related posts