Warga Depok Terkonfirmasi Positif Omicron BA.5 Bertambah Dua Kasus

  • Whatsapp
Ilustrasi/Pixabay

WartaDepok.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok menginformasikan adanya penambahan kasus positif Covid-19 subvarian Omicron BA.5. Per 27 Juni kemarin, terdapat penambahan dua kasus subvarian Omicron BA.5, sehingga totalnya menjadi empat orang.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, sebelumnya sudah ditemukan dua warga positif subvarian Omicron BA.5. Keduanya berdomisili di Kecamatan Tapos dan Beji yang kini telah selesai menjalani isolasi.

Read More

“Berdasarkan laporan 27 Juni kemarin, ditemukan kembali warga yang terkonfirmasi subvarian Omicron BA.5 di Kecamatan Sawangan dan Cinere,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (28/06/22).

Mary menjelaskan, untuk dua kasus baru tersebut, warga yang berdomisili di Kecamatan Sawangan masih menjalani isolasi. Sedangkan warga yang berdomisili di Kecamatan Cinere sudah negatif, sehingga menyelesaikan masa isolasinya.

Lebih lanjut, ungkap Mary, kedua warga tersebut sudah ditesting untuk kontak erat. Berdasarkan hasil testing tersebut, untuk kontak erat menunjukkan hasil swab negatif.

“Anggota keluarga yang melakukan kontak erat sudah diswab dan hasilnya negatif,” tutup Mary.

Related posts



banner 300300