Akar Rumput Maunya Pradi Jadi Calon Wali Kota dari Gerindra

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Kesepakatan DPC Partai Gerindra Kota Depok mengusulkan nama Pradi Supriatna menjadi calon wali kota di Pilkada Depok 2020 sudah bulat.

Faktanya, seluruh akar rumput dan pengurus DPC, PAC, dan Fraksi Gerindra menyatakan sepakat mendukung dan mengusung ketua DPC Partai Gerindra Depok Pradi Supriatna.

Read More

“Kami dari akar rumput, pengurus DPC, PAC dan fraksi siap dukung Pak Pradi maju di Pilkada Depok dari Gerindra,” kata Sekretaris DPC Gerindra Depok Hamzah di rumah makan kepada wartadepok.com, Rabu (26/2).

Hamzah mengatakan, alasan mengusung Pradi menjadi wali kota di Pilkada Depok tahun ini  karena sudah terbukti kinerjanya dan sudah membesarkan nama Gerindra di Depok.

“Kami terus bergerak ke bawah,” ucap Hamzah.

Sementara itu,  Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Buki Wibawa mengatakan Partai Gerindra pasti mengusung Pradi di Pilkada Depokm

“Yang jelas pasti Gerindra memastikan mengusung Pradi maju di Pilkada Depok 2020,” kata Buki Wibawa saat berada di Depok.

Sebagai petahana Pradi dinilai tak diragukan terkait elektabilitas dan kinerjanya.

Terlebih dalam dua kali survei yang dilakukan pihak eskternal, nama Pradi meraih suara di atas 10 persen.

“Saya kira di rapat-rapat kami memang nama Pradi tidak diragukan lagi. Sudah bulat mengusung beliau,” kata Buki.

Meski hingga kini DPP Partai Gerindra belum mengeluarkan surat rekomendasi secara resmi, namun Buki mengatakan bahwa Pradi akan menjadi prajurit perang di Pilkada Depok 2020 untuk partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Pasti kita menjagokan Pradi untuk Depok. Selama ini kinerja beliau bagus dan menjagokan Pradi menjadi orang nomor satu. Tapi kita tunggu secara resmi dari DPP dan itu melalui tahapan,” paparnya. (Wan/WD) 

Related posts