Merasa ‘Dikerjai’ PKS, Gerindra: Sakitnya Tuh Di Sini!

  • Whatsapp
Pertemuan Gerindra-PDI Perjuangan di Kantor DPD Golkar (Foto: DPC Partai Gerindra Depok)

WartaDepok.com – Terang-terangan ajak koalisi Partai Golkar, di Pilkada Depok 2020, Gerindra janjikan tidak ada pengkhianatan.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah, usai silaturahim Gerindra bersama PDI Perjuangan dengan DPD Partai Golkar Depok, Jumat (19/6/2020) malam.

Read More

“Yang Jelas Gerindra-PDI Perjuangan menawarkan koalisi yang di bangun secara bersama-sama, dari awal hingga menang dan membangun Kota Depok bersama,” katanya.

Hamzah melanjutkan, Partai Gerindra sudah berpengalaman menang di Pilkada Depok beberapa tahun lalu. Pada pilkada lalu, koalisi awal (Gerindra-PKS) mengatakan bersama-sama sama menang, dan membangun Kota Depok.

Namun kenyataannya tidak sesuai dengan perjanjian awal, pihaknya selalu ditinggal dalam merembukan suatu masalah, mengambil keputusan.

“Nyatanya kami dikhianati, atau tidak sesuai janji membangun bersama, dengan pengalaman kami (Gerindra), maka kami tidak mau menjadikan teman koalisi di Pilkada 2020 sekarang menjadi korban seperti Gerindra di 2015, kami sangat merasakan kecewa, dan sakitnya tuh disini,” ungkap Ketua Fraksi Gerindra DPRD Depok ini, sembari menunjuk dadanya.

Karena itu, lanjutnya, pihaknya mengajak koalisi dengan penuh keyakinan bahwa semua harus berjalan bersama sesuai visi misi yang diterapkan sejak awal.

“Kami komit sejak awal, dan kami akan buktikan itu di Pilkada Depok 2020,” tutup Hamzah. (mia/WD)

Related posts



banner 300300