Panwascam Tapos Lantik Tujuh PPL

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tapos melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota panwaslu tingkat kelurahan desa atau Panitia Pengawas Lapangan (PPL) untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Depok tahun 2020.

Pelantikan yang berlangsung di aula Kecamatan Tapos, Sabtu (14/3/2020), dipimpin langsung ketua Panwascam Tapos Gatot Sumitro di dampingi anggota Sofwan Munawar dan Suyatno.

Read More

Gatot mengatakan, ada tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Tapos dan di setiap kelurahan dipilih satu orang sebagai anggota PPL.

“Dari hasil seleksi tes dan wawancara, kita telah menetapkan nama-nama yang sudah dilantik dan telah resmi sebagai anggota PPL,” kata Gatot kepada wartadepok.

” Yang kita lantik tujuh orang, atas nama Ardiansyah Kelurahan Leuwinanggung, Eming Hu Kelurahan Cimpaeun, Erna Rusmanti Kelurahan Jatijajar, Heri Suanto Kelurahan Tapos, Ibrahim Kelurahan Sukatani, Lukki Aris Kelurahan Cilangkap dan Nurjanah Kelurahan Sukamaju Baru,” ujar Gatot

Gatot menegaskan kepada seluruh anggota PPL yang dilantik agar segera bertugas mengawasi dan melakukan pencegahan pelanggaran di setiap tahapan Pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Hadir dalam pelantikan Kapolsek Cimanggis Kompol H. Efendi, Bawaslu Kota Depok Willy Sumarlin, Camat Tapos diwakili Supardi, SE, PPK Kecamatan Tapos. (Hen/WD)

Related posts



banner 300300