Sayap Partai Gerindra Depok, Siap Kawal Janji Kampanye Idris-Imam

  • Whatsapp
Wakil Ketua Tidar Depok, Muhammad Fadil Haq (Istimewa)

WartaDepok.com – Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Depok, siap mengawal janji kampanye Mohammad Idris-Imam Imam Budi Hartono. Usai keduanya dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026, pada 26 Februari lalu.

Wakil Ketua Tidar Depok, Muhammad Fadil Haq mengatakan, janji kampanye adalah hal penting bagi masyarakat. Selain itu, slogan “Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera” yang digaungkan keduanya, harus terealisasi di masyarakat.

Read More

“Jadikan masyarakat Depok maju disemua bidang. Baik ekonomi, kesehatan, dan pendidikan. Karena itu adalah hal mendasar yang diperlukan masyarakat,” kaga Fadil, saat ditemui di Kantor Tidar Depok, dikawasan Cimanggis, Sabtu (6/3/21).

Konsolidasi dan rekonsiliasi setelah pesta demokrasi wajib dilaksanakan, untuk membangun kebersamaan dalam pembangunan, juga untuk membangun
kebersamaan pemuda di Kota DepokDepok.

Meski dalam pilkada Depok yang dilaksanakan 2020 lalu, sayap Partai Gerindra ini berbeda pasangan yang diusung. Namun, pihaknya tetap akan mendukung pemerintahan Wali Kota dan Wakil Walikota Depok yang baru.

“Meski begitu, kami tetap akan mendukung dan siap bersinergi dengan pemerintahan saat ini. Karena, kami adalah anak muda yang ingin berkontribusi nyata bagi masyarakat Depok,” kata Fadil.

Fadil mengatakan, peran anak muda sangat diperlukan bagi sebuah pemerintahan. Dan hal tersebut butuh sinergisitas dengan pemangku kebijakan, serta stakeholder terkait.

“Kami dari Tidar Depok siap mengawal janji kampanye Idris-Imam, dan keduanya bisa bekerja sesuai dengan visi misi. Mengingat visi dan misi bagi setiap pemimpin daerah yang terpilih, adalah penting mengingat masyarakat memberikan suara berdasarkan program kerja mereka,” tutup Fadil.

Related posts



banner 300300