HeadlineKota Kembang

Wajah Baru DPRD Kota Depok, Politisi Muda Demokrat Berhasil Geser Petahana

777
×

Wajah Baru DPRD Kota Depok, Politisi Muda Demokrat Berhasil Geser Petahana

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Anggota DPRD Kota Depok akan diwarnai wajah baru, salah satunya ada politisi muda Partai Demokrat, Adityawiradi Putra berhasil melenggang menggantikan posisi petahana yang kalah bertarung pada Pileg 2024.

Adityawiradi Putra yang maju di Dapil 2 Beji, Cinere, Limo (BCL) Kota Depok itu berhasil mendulang suara Demokrat sangat signifikan hingga 7030 suara, meningkat lebih dari 100 persen dari sebelumnya di pemilu 2019.

“Berdasarkan hitungan internal yang mengacu pada C1 Alhamdulilah Demokrat pecah telor, ini sejarah baru buat Demokrat karena sebelumnya tidak pernah menang di Dapil 2 ini,” kata Adityawiradi Putra kepada wartawan, Selasa (20/02/2024) malam.

Menurut Adityawiradi Putra kemenangan Demokrat merupakan hasil kerja keras struktur dan tim maupun caleg-caleg lainnya yang konsisten mengedepankan politik kehadiran, dimana semua kader dan pengurus Demokrat diwajibkan hadir disaat masyarakat membutuhkan.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua yang telah men-support wabil khusus warga Beji Cinere Limo yang telah percaya memberikan amanah ini kepada saya,” kata Aditya Wiradi Putra.

Dengan demikian, Adityawiradi Putra berpotensi menggeser beberapa politisi lawas dari kursi anggota DPRD Kota Depok. Aditya Wiradi Putra akan menjadi salah satu wajah baru yang akan duduk di kursi parlemen Kota Kembang.

(Bambang banguntopo)

BACA JUGA:  BKD Depok Ungkap Alasan Alih Fungsi Jalur Lambat Jadi Lahan Parkir Alun-alun GDC, Begini Katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *