HeadlineMargonda

Lewat Program Stay & Share, THE 1O1 Bogor Suryakancana Komitmen Mengatasi Masalah Stunting

46
×

Lewat Program Stay & Share, THE 1O1 Bogor Suryakancana Komitmen Mengatasi Masalah Stunting

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – THE 1O1 Bogor Suryakancana mengukuhkan komitmennya dalam hal stunting dengan mendonasikan box susu kepada Masyarakat Babakan Pasar pada hari Kamis, 28 Desember 2023. Inisiatif ini, yang merupakan bagian dari program Stay & Share, menunjukkan komitmen hotel untuk berperan aktif dalam mengatasi masalah “stunting” dimasyarakat sekitar hotel.

Stunting, masalah serius akibat kekurangan gizi yang memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, terus menjadi perhatian utama di berbagai wilayah. THE 1O1 Bogor Suryakancana memilih pendekatan proaktif melalui program Stay & Share, di mana setiap tamu yang melakukan pembelian masa inap akan berkontribusi pada upaya pencegahan stunting dengan mendonasikan satu kotak susu.

Pada hari ini, hotel dengan gembira menyampaikan donasi kotak susu kepada Masyarakat Babakan Pasar, sebuah wilayah yang terletak di sekitar hotel. Melalui kolaborasi dengan kelurahan setempat, THE 1O1 Bogor Suryakancana berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memberantas stunting dan memastikan anak-anak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang sehat secara terus menerus.

“Kami bangga dapat berbagi melalui program Stay & Share kami dan berkontribusi dalam mengtasi stunting. Setiap kotak susu yang kami sumbangkan hari ini adalah langkah kecil, namun memiliki dampak besar dalam memberikan harapan dan dukungan kepada anak-anak di Masyarakat Babakan Pasar.” Ujar Bapak Adjid Kurniawansyah selaku General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Dengan mengusung semangat kepedulian terhadap masyarakat sekitar, THE 1O1 Bogor Suryakancana mengajak semua pihak, termasuk media dan masyarakat umum, untuk turut serta dalam mendukung upaya pencegahan stunting ini.

BACA JUGA:  Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini, Selasa 26 Maret 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *