Hati-hati, 50 Wilayah Kelurahan di Kota Depok Zona Merah Covid -19

  • Whatsapp
Ilustrasi corona/Pixabay

WartaDepok.com – Warga yang terpapar positif wabah Covid -19 baik Orang Dalam Pemantauan (ODP) , Pasien Dalam Pengawasan (PDP) , Orang Tanpa Gejala (OTG), dan meninggal dunia yang masuk katagori PDP terus bertambah.

Bahkan setiap kelurahan di Kota Depok sudah menjadi sebaran virus Corona.

Read More

“Kasus positif covid -19 di Kota Depok terus bertambahnya dan meninggal dunia. Karena semua kecamatan di Depok sudah menjadi zona merah. Dengan sebanyak 50 kelurahan dari 63 yang menjadi zona merah covid 19,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris melalui keterangan, Jumat (24/4/2020).

Untuk menenkan penyebaran Covid-19 Idris, mengajak masyarakat Depok untuk mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan berdiam di rumah dan mengunakan masker.

Ajakan itu Idris meminta dengan rasa hormat dan kasih sayang agar warga Depik tidak berkerumun.

” Dengan hormat dan kasih sayang. Untuk tidak berkerumun. Juga manfaatkan Ramadan di rumah masing-masing. Jelang buka puasa tidak kerumunan dan manfaatkan zikir dan tadarus, ” kata Idris.

Selain itu Idris juga menginfokan bahwa ada tujuh pasar tradisional di Depok sudah menerapkan belanja online atau darling.

Sehingga, ibu rumah tanggal dan warga Depok tidak kepasar untuk berbelanja kebutuhan pokok.

“Pemerintah sudah membuka pasar tradisional sebanyak 7 pasar yang melayani belanja darling atau go shop, “pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300