Ada Hal Penting, Imam Budi Sowan ke Relawan Satgas Covid-19

  • Whatsapp

 

WartaDepok.com – Imam Budi Hartono bakal calon Wakil Walikota  pada perhelatan pilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020 bersilaturahmi ke Tim Koordinator Relawan Satgas Covid-19 di Jakarta pada Jumat (11/9).

Read More

Tujuan Imam Budi Hartono silaturahmi ke Satgas Covid-19 adalah meminta arahan dan masukan soal kampanye saat Pilkada Depok.

“Saya datang ke Tim Koordinator Relawan Satgas minta masukan soal kampanye. Menurut saya Pilkada itu penting. Tapi yang lebih penting tidak tertular Covid-19 ,” Imam Budi Hartono melalui keteranganya diterima WartaDepok.com, Sabtu (12/9).

Di sekretariat Satgas Covid-19 di Jakarta, Imam bertemu salah satu petingginya.

Di mana Imam mendapat masukan soal kampanye pada Pilkada Depok nanti yaitu harus mengikuti protokol kesehatan.

Antara lain mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak atau 3 M.

“Di sana saya ketemu  Ketua Koordinator Relawan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Andre Rahadian. Ia  memberikan pesan kepada masyarakat Depok yang akan melaksanakan pilkada untuk ikuti protokol kesehatan,” kata Imam.

Selain itu Imam Budi Hartono kaget saat berada di sana. Ia bertemu dengan dua pejabat Sekretariat Tim Koordinator Relawan Satgas Covid-19 yang merupakan alumni Universitas Indonesia.

“Jadi berkah bersilaturahmi bersama Satgas Covid-19 itu. Ternyata ada dua dari kepala bidang Satgas adalah Alumni UI. Suprises karena saya juga alumni UI .Sayangnya kita tidak bisa berlama-lama berbincang karrna waktu memisahkan kita,”

“Insya Allah kita berdiskusi dan membawa almamater UI. salah zatunya bersama sama berperan memajukan Depok bersama element lainya,” papar Imam.

Sementara itu, Andre mengucapkan selamat kepada Imam Budi Hartono sebagai kontestan calon wakil walikota di Pilkada Depok.

“Kami sebagai Koordinator Tim Relawan Covid-19 mengimbau selama proses ini dilakukan harus mematuhi protokol kesehatan. Hindari kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker

“Saya harap Bang Imam bisa menyosalisasikan 3 M ke masyarakat Depok. Saya harap di Pilkada Depok aman dan tidak ada penularan.

Pilkada ini tantangan, dengan harapan semua kontestan bisa menjaga dan patuh protokol kesehatan,” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300