Idris Aman, Koalisi Tertata Tak Masalah Calon Wakil Wali Kota dari PKS

  • Whatsapp
Juru Bicara koalisi Tertata, Qonita Lutfiyah

WartaDepok.comKoalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) telah mengusung nama petahana Mohammad Idris sebagai calon wali kota pada Pilkada Depok 2020.

Meski begitu, nama calon wakil wali kota pendamping Mohammad Idris, koalisi TAS akan membahasa nama -nama dalam pertemuan kembali.

Read More

“Ada empat nama calon wakil wali kota, yaitu Imam Budi Hartono, Hafid Nasir, dan Farida Rachmayanti yang diusulkan PKS.

Sedangkan Tertata mengusulkan nama Diana Dewi (ketua Kadin DKI Jakarta), ” kata Juru Bicara koalisi Tertata Qonita Lutfiyah saat diskusi bersama DMC di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (29/7).

Qonita menegaskan, jika nama wakil wali kota pendamping Mohammad Idris di Pilkada Depok dari PKS yang disetujui bersama koalisi Tertata tidak menjadi masalah.

“Tidak jadi masalah (diusung wakil dari PKS) . Saya sudah sampaikan bahwa Tertata ini siapapun wakilnya nanti yang diputuskan melalui proses pembahasan secara bersama, kita tidak mempermasalahkan, ” tegas Qonita.

Qonita menambahkan, usulan nama calon wakil wali kota akan dilakukan melalui proses secara bersama sama.

“Gak ada masalah (PKS usulkan nama) karena ini kan prosesnya dibicarakan secara bersama-sama. Jadi ketika ini dibangun secara bersama-sama siapapun nanti yang menjalankan amanah ini tentu sudah tau konsepnya seperti apa?, ” pungkas ketua DPC PPP ini. (wan/WD)

Related posts