Mudik Dilarang, Mal di Depok Dipenuhi Pengunjung

  • Whatsapp
Pengunjung berburu diskon di MAP Bazar, Margo City Mal, Jumat (4/12). Margo City Mal menghadirkan bazar pakaian guna menarik pengunjung dengan diskon sampai 80 persen hingga Januari 2021 serta tetap menerapkan protokol kesehatan di lokasi tersebut.(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Adanya kebijakan larangan mudik mendorong masyarakat melakukan hal lain saat libur lebaran, salah satunya mengunjungi pusat perbelanjaan.

Pada hari kedua Idul Fitri 2021, berdasarkan pantauan MNC Portal, suasana salah satu mal di kawasan Depok, Margo City, terpantau ramai di siang hari.

Read More

Mal yang terdiri dari dua lantai itu, pada lantai satu dipenuhi oleh berbagai macam bazar yang menjual barang kebutuhan seperti pakaian, sepatu, dan makanan. Terlihat banyak pengunjung yang berada di lantai satu mendatangi pameran-pameran tersebut.

Diungkapkan salah satu pengunjung, Tyas (27 tahun) mengaku, mengunjungi Margo City pada hari kedua Lebaran hanya untuk berekreasi. “Sebenarnya si rekreasi aja ya, karena masih banyak sisa-sisa diskon juga. Jadi ya dianggapnya rekreasi,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (14/5/2021).

Ditambahkan Tyas, tidak ada tujuan khusus mengunjungi mal pada hari kedua Lebaran. Akan tetapi, salah satu alasannya adalah karena tidak mudik.

“Kan karena ada kebijakan pemerintah ga boleh mudik atau pulang kampung, jadi mungkin rekreasi ke mal bisa jadi salah satu referensi buat melepas penat,” kata Tyas.

Sebagai informasi, pemerintah resmi melarang semua kalangan untuk mudik Lebaran, dimulai pada 6 – 17 Mei 2021. Adapun larang mudik Lebaran dilakukan untuk menekan meluasnya kasus Covid-19 yang mungkin terjadi setelah mudik. (idxchannel)

Related posts



banner 300300