Pilkada Depok, PKS Mulai Lirik Koalisi Tertata

  • Whatsapp
Kunjungan PKS ke Partai Demokrat Depok (Mia Nala Dini/Wartadepok.com)

WartaDepok.com – PKS Depok mulai mengintensifkan komunikasi dengan partai lain jelang Pilkada Depok 2020. Termasuk Partai Demokrat Depok, yang masuk dalam Koalisi Depok Tertata bersama PPP, PKB, dan PAN.

Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir mengatakan, pihaknya berencana mengunjungi Koalisi Tertata untuk digandeng dalam Pilkada Depok. Diawali dengan kunjungan ke Kantor DPC Partai Demokrat.

Read More

“Kunjungan ke kantor DPC Partai Demokrat, kami ingin silaturahim dalam rangka hari raya. Ini juga momentum pilkada.

Kita juga ingin mengajak Partai Demokrat, yang memang sudah terbangun dengan Koalisi Tertata. Demokrat sendiri pun welcome dengan kunjungan ini,” kata Hafid di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Tole Iskandar, Selasa sore (9/6/2020).

Hafid berharap adanya kesamaan visi dengan Koalisi Tertata, dan membangun kebersamaan untuk Kota Depok yang lebih baik lagi.

Kunjungan ke Demokrat ini pun sudah dilakukan kali ketiga oleh PKS Depok. Peningkatan bahasan untuk berkoalisi pun terbuka lebar di Pilkada Depok 2020.

“Kami sebagai partai terbesar dalam perolehan kursi di DPRD Depok, kami ingin merangkul partai lain untuk berkoalisi,” tadas Hafid.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengapresiasi kedatangan PKS Depok. PKS yang memiliki 12 kursi ini masih ingin bersilaturahmi.

“Model silaturahmi yang baik yang dibangun PKS, berdekatan dengan momentum Pilkada kami juga ingin yang terbaik untuk Kota Depok,” tutup Edi. (mia/WD)

Related posts



banner 300300