Silaturahmi ke Ketua DPC PPP Depok, Imam Budi Dapat Hadiah Sajadah

  • Whatsapp

WartaDepok.com Imam Budi Hartono bakal calon wali kota bersilaturahmi ke kediaman ketua DPC PPP Kota Depok, Jawa Barat Qonita Luthfiyah pada Minggu (2/8) di wilayah Kecamatan Bojongsari.

Dalam pertemuan silaturahmi, itu pun turut hadir Sekretaris DPC PPP Depok, Ma’mun Abdullah, dan Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok Mazhab HM

Read More

“Alhamdulillah, saya diberi kesempatan silaturahmi ke rumah bu Hajah Qonita sebagai ketua DPC PPP Kota Depok hari ini, ” kata Imam Budi Hartono.

Pria yang kerap disapa IBH ini mengatakan,
pertemuan dengan ketua dan pengurus PPP Kota Depok untuk meminta dukungan di Pilkada 2020.

Sebab, dirinya sudah mendapat sinyal kuat dari DPP PKS maju di Pilkada.

“Silaturahmi ke rumah ketua PPP Depok meminta dukungan PPP untuk pilkada depok 2020,” kata Imam.

Kehadiran IBH ini pun disambut baik dan pengurus DPC PPP Depok menerima dan siap mendukung.

Hal itu kata Imam ditandai dengan pemberian sajadah oleh ketua DPC PPP Depok Qonita Lutfiyah.

“Dukungan atas dasar lillahi taala. Alhamdulillah, saya dapat sajadah dari bu Qonita. Sajadah ini untuk saya salat. Insya Allah saya didoakan dan dapat pahalanya, ” ungkap IBH.

Sementara itu, PPP merupakan partai politik masuk dalam koalisi Tertata dan telah mengusulkan nama Mohammad Idris sebagai calon wali kota Depok pada Pilkada 2020.

Lalu koalisi Tertata juga sudah berkoalisi dengan PKS dengan nama Tertata Adil Sejahtera. Di mana Tertata tidak mempermasalahkan PKS mengeluarkan nama yang akan diusung sebagai calon wakil wali kota.

“Tidak jadi masalah (diusung wakil dari PKS). Saya sudah sampaikan bahwa Tertata ini siapapun wakilnya nanti yang diputuskan melalui proses pembahasan secara bersama, kita tidak mempermasalahkan, ” tegas Qonita.

Qonita menambahkan, usulan nama calon wakil wali kota akan dilakukan melalui proses secara bersama sama.

“Gak ada masalah (PKS usulkan nama) karena ini kan prosesnya dibicarakan secara bersama-sama. Jadi ketika ini dibangun secara bersama-sama siapapun nanti yang menjalankan amanah ini tentu sudah tau konsepnya seperti apa?, ” pungkasnya. (wan/WD)

Related posts