HeadlineHumaniora

Meriahkan Ramadan, PKK Kelurahan Depok Bagi-bagi Takjil ke Warga

11
×

Meriahkan Ramadan, PKK Kelurahan Depok Bagi-bagi Takjil ke Warga

Sebarkan artikel ini
Lurah Depok, Herman bersama TP-PKK setempat memberikan takjil kepada pengendara bermotor yang melintas di Jalan Raya Kartini, belum lama ini.

WartaDepok.com – Bulan suci Ramadan hampir di penghujung waktu, namun semangat berbagi kepada sesama tidak pernah pudar. Seperti yang dilakukan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Depok membagikan ratusan takjil untuk masyarakat.

Ketua TP-PKK Kelurahan Depok, Murdianah menjelaskan, pihaknya bersama seluruh kader PKK membagikan 150 takjil atau kudapan berbuka puasa untuk warga yang melintas di Jalan Raya Kartini, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah semoga membawa keberkahan untuk kami (PKK) dan warga yang menerima,” jelasnya dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Sementara itu, Lurah Depok, Herman mengapresiasi gerakan berbagi yang dilakukan TP-PKK wilayahnya. Menurutnya, ini suatu perbuatan terpuji, yang memang seharusnya dilakukan untuk memberikan kebahagiaan kepada sesama.

“Saya sangat senang ada gerakan berbagi oleh ibu-ibu PKK, mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut ke depannya tidak hanya di bulan puasa,” ucapnya.

Setelah pembagian takjil, acara dilanjut kegiatan buka puasa bersama aparatur Kelurahan dan PKK.

BACA JUGA:  BAZNAS Berhasil Himpun ZIS Sebanyak Rp4,4 M Selama Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *