HeadlineHumaniora

Perkuat Sinergitas, YPKC Depok bersama Pemuda Lingkungan Pancoran Mas Berbagi 1000 Takjil ke Pengendara

59
×

Perkuat Sinergitas, YPKC Depok bersama Pemuda Lingkungan Pancoran Mas Berbagi 1000 Takjil ke Pengendara

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Yayasan Pendidikan Kesehatan Carolus (YPKC) bersama Pemuda Lingkungan Pancoran Mas Depok menggelar bakti sosial di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Senin (18/3/2024).

Bakti sosial diawali dengan membagikan makanan berbuka puasa atau takjil kepada para pengendara dan masyarakat setempat.

“Selain perkuat sinergitas, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja sosial YPKC Depok bersama Pemuda Lingkungan di wilayah Kecamatan Pancoran Mas. Disisi lain, sebagai bentuk kepedulian YPKC dalam membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H,”Kata Pembina lapangan lahan Yayasan Pendidikan Kesehatan Carolus (YPKC) Depok, Nachrowi, Senin (18/3).

Adapun takjil yang dibagikan ke masyarakat maupun pengendara sebanyak 1000 bungkus. Selanjutnya kegiatan akan ditutup dengan acara buka bersama dengan pemuda lingkungan Pancoran Mas dan Organisasi Masyarakat lainnya.

“Terima kasih atas sinergitas Pemuda Lingkungan dan Masyarakat yang selama ini terjalin baik. Kegiatan dilanjut dengan acara buka puasa bersama di YPKC Depok,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babhinkamtibnas Pancoran Mas, jajaran Pemuda Pancasila PAC Pancoran Mas, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Mitra Kamtibmas Depok (MKD), Depok Kondusif, RAPI, Laskar Banten, LSM Kapok, serta Pemuda Lingkungan setempat.

(Bambang Banguntopo)

BACA JUGA:  Anggota PWI Kota Depok Terima Bingkisan Lebaran, Ada THR Juga Loh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *