Diskusi Pilkada, Dewan Angkatan 99 Depok Nyatakan Sikap ke Imam Budi

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Bakal calon kepala daerah Imam Budi Hartono ( IBH) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat bantuan dan dukungan gagasan program ide dari para anggota DPRD Depok angkatan 99 di Pilkada Depok 2020.

Anggota DPRD Depok angkatan 99 ini antara lain Rintis, Agus, Bernhard, dan Silaban.

Read More

“Alhamdulillah bisa menyapa kawan-kawan di beberapa element masyarakat dan dikenal dengan Koalisi Rakyat Nasionalis di Kota Depok ada sahabat-sahabat saya yg pernah bergabung dalam Dewan Kota Depok Angkatan 99,” kata Imam Budi Hartono, Minggu (9/8).

Tak hanya bertemu dengan anggota DPRD Depok angkatan 99. Imam juga bertemu dengan Pendeta Samuel dan perwakilan Majelis Agama Konghucu (MAKIN) Depok.

“Kita kumpul berdialog dan diskusi ringan, soal mengenal lebih dalam mengenal kandidat calon wakil wali kota Depok selanjutnya, ” ungkap pria akrab disapa IBH ini.

Dari hasil diskusi dengan mereka, IBH mengatakan, bahwa mereka siap membantu dan mendukung program ide dan gagasan dan calon wali kota dan wakil wali kota nanti dalam ajang konstestasi pilkada tahun ini.

“Saya sudah bersahabat dengan mereka diskusi cukup cair. Bahkan siap membantu dan mendukung program ide dan gagasan saya, ” pungkasnya. (wan/WD)

Related posts