Komplotan Begal Milenial Diringkus Polisi, Korban Terakhir Sopir Online di Cinere

  • Whatsapp
Ilustrasi/Pixabay

WartaDepok.com – Usai viral di media sosial kasus bocah 12 tahun jadi korban begal di wilayah Kecamatan Cinere, Kota Depok. Kini, empat bocah belasan tahun diamankan Unit Reskrim Polsek Limo karena telah membegal seorang sopir online di wilayah Jalan Raya Krukut, Kampung Utan, Kecamatan Limo, Depok pada Kamis (6/2/2020) dini hari.

Kasubbag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus menyebutkan, empat pelaku begal yang masih belasan tahun yaitu MNR (15), RDA (16), MSH (16) dan MF (16).

Read More

“Kasus ini terungkap dari laporan korban berinisial TK (40) seorang taksi online, ” kata Firdaus di Mapolres Metro Depok, Jumat (7/2/2020).

Para pelaku kejahatan jalanan ini kata Firdaus, diamankan di tempat persembunyian di wilayah Kecamatan Pancoran Mas.

Mereka adalah kelompok begal sadis yang mengancam korbannya dengan menggunakan senjata tajam yang sudah disiapkan untuk beraksi.

“Para pelaku sudah kita amankan berserta barang bukti seperti satu HP, dua buah celurit, dan dua sepeda motor untuk beraksi, ” tuturnya.

Firdaus menuturkan, peristiwa pembegalan sopir taksi oleh kelompok pelaku begal ini sekitar pukul 02:00 WIB, pada Kamis 6 Februari 2020.

Korban saat itu sedang menunggu penumpang di wilayah tersebut, yang secara tiba tiba empat orang pelaku berboncengan dan turun langsung mengambil ponsel korban.

“Korban langsung melakukan perlawanan. Namun, dua pelaku malah mengancam korban dengan celurit dan korban merelakan. Usai peristiwa itu, korban langsung melapor ke Polsek Limo ,” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300